Header AD

PASIEN POSITIF COVIDE-19 BAKAL SEMBUH DI JAWA TIMUR

PASIEN POSITIF COVIDE-19 BAKAL SEMBUH DI JAWA TIMUR



K86Sport Khofifah Indar Parawansa memberi sinyal pasien positif virus corona baru (Covid-19) yang bakalan sembuh.

Namun, dia tidak menyebutkan secara detil sebab pengumuman tersebut menjadi kewenangan pemerintah pusat melalui Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan virus corona baru (Covid-19), Achmad Yurianto.

Agen bola Selain itu, Khofifah juga menyampaikan, pihaknya telah mendapat konfirmasi dari pemerintah pusat mengenai gelontoran 10 ribu alat pelindung diri (APD). Rencananya APD yang telah datang langsung didistribusikan ke 63 rumah sakit se-Jatim yang menangani pasien virus corona.

"Bahwa akan ada APD 10 ribu. Kita bagikan malam ini ke 63 rumah sakit rujukan," ucap Khofifah.

Slot Online Sementara itu, Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Penanganan Corona Jatim sekaligus Dirut RSUD dr. Soetomo Joni Wahyuhadi juga enggan memastikan pasien yang sembuh di Jatim. Ia menuturkan, semua kewenangan tersebut ada di pemerintah pusat.

"Kita lihat di TV semua yang positif dan negatif dari Kemenkes. Kalau periksa hari ini pengumuman besok dari Kemenkes. Akan diumumkan dari Kemenkes," ujar Joni. 

PASIEN POSITIF COVIDE-19 BAKAL SEMBUH DI JAWA TIMUR PASIEN POSITIF COVIDE-19 BAKAL SEMBUH DI JAWA TIMUR Reviewed by K86Sport on Maret 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar