Header AD

TUTORIAL MEMBUAT KOMUNITAS DI TWITTER

TUTORIAL MEMBUAT KOMUNITAS DI TWITTER







Untuk membuat fitur komunitas di Twitter, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:


Pastikan akun Twitter Anda memenuhi persyaratan: Untuk dapat membuat fitur komunitas, Anda harus memiliki akun Twitter yang aktif dan terverifikasi.


Buat grup: Klik ikon titik tiga di kanan atas profil Twitter Anda dan pilih opsi "Grup baru". Beri nama grup dan deskripsi yang sesuai dengan topik atau tema komunitas yang ingin Anda buat.


Atur pengaturan grup: Anda dapat mengatur siapa saja yang dapat bergabung dengan grup Anda. Anda dapat memilih untuk membatasi akses dengan mengizinkan anggota hanya dengan undangan, atau memungkinkan siapa saja untuk bergabung dengan grup Anda.

barang murah

Kelola anggota grup: Anda dapat mengelola anggota grup Anda dengan menyetujui permintaan bergabung, atau mengeluarkan anggota dari grup jika diperlukan.


Gunakan fitur-fitur komunitas: Fitur-fitur komunitas Twitter termasuk forum diskusi, hashtag khusus, dan statistik grup. Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan aktivitas di grup dan meningkatkan keterlibatan anggota.


Semoga informasi ini membantu!

TUTORIAL MEMBUAT KOMUNITAS DI TWITTER TUTORIAL MEMBUAT KOMUNITAS DI TWITTER Reviewed by K86Sport on Februari 24, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar