Header AD

DERETAN PETINGGI NEGARA DI DUNIA YANG TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA IBUNDA JOKOWI

DERETAN PETINGGI NEGARA DI DUNIA YANG  TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA IBUNDA JOKOWI



K86Sport Dengan adanya kabar duka tersebut, beberapa pemimpin negara di dunia telah menyampaikan bela sungkawa mereka kepada Presiden Jokowi.

Antara lain, Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Presiden Singapura Halimah Yacob, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, dan Putra Mahkota UEA Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MbZ).

Melalui halaman Twitter nya, Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin memberikan ungkapan dukanya atas berpulangnya ibunda dari Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo, pada Rabu, 25 Maret 2020.



Presiden Singapura Halimah Yacob dan PM Singapura Lee Hsien Loong menuliskan surat kepada Presiden Jokowi atas meninggalnya sang ibunda.

"Suami saya Mohamed dan saya merasa sedih atas meninggalnya ibunda Anda yang tercinta Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Kami menyampaikan rasa duka paling mendalam, dan berharap bahwa Anda dan keluarga bisa mendapatkan ketabahan dan kekuatan selama masa sulit ini", tulis surat Presiden Halimah Yacob yang dibagikan melalui halaman Facebook Kedutaan Besar Singapura

Bersama dengan istrinya, yakni Ho Ching, PM Lee Hsien Loong juga memberikan surat ungkapan duka untuk kepergian ibunda Presiden Jokowi.

"Ho Ching dan saya mengirimkan duka cita mendalam terhadap meninggalnya ibunda Anda yang tercinta, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Meski kami tak pernah berkesempatan bertemu Ibu Sudjiatmi, kami paham rasanya kehilangan sosok orangtua, dan rasa duka dan sakit yang pastinya Anda rasakan. Simpati dan doa kami bersama Anda dan keluarga selama masa sulit ini," tulis PM Lee Hsien Loong. 
Agen bola Penyampaian bela sungkawa dan doa untuk kepergian ibunda Presiden Jokowi juga disampaikan oleh Putra Mahkota Uni Emirat Arab, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MbZ) melalui halaman Twitter nya pada Kamis, 26 Maret 2020.

Selain menyampaikan bela sungkawa dan doa, Pangeran Mohamed juga memanggil Presiden Jokowi sebagai teman baiknya.


DERETAN PETINGGI NEGARA DI DUNIA YANG TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA IBUNDA JOKOWI DERETAN PETINGGI NEGARA DI DUNIA YANG  TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA IBUNDA JOKOWI Reviewed by K86Sport on Maret 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar