Header AD

INDUSTRI PERNIKAHAN DI CALIFORNIA TERPENGARUHI VIRUS CORONA

INDUSTRI PERNIKAHAN DI CALIFORNIA TERPENGARUHI VIRUS CORONA




K86Sport Efek Virus Corona telah menyebar ke lebih banyak industri. Tak hanya industri paket perjalanan wisata, industri pernikahan juga kena dampaknya.

Tepat di bulan yang dikenal sebagai Bulan Pernikahan Nasional, sebuah butik pengantin di Bakersfield, California, berbagi cerita tentang dampak dari Virus Corona pada bisnisnya.

Senin (24/2/2020), Angela Jourdan, pemilik Enchanted Bridal Boutique, berbicara bahwa virus ini telah menyebabkan keterlambatan pengiriman kain dan gaun yang datang dari China.

"Segala sesuatu yang kita dapatkan (yang datang) dari Tiongkok mempengaruhi kita secara dramatis," kata Jourdan. "Kita tidak bisa pertahankan bisnis ini kecuali kita berkerjasama dengan China."

Bandar Bola Wabah Virus Corona telah menyebabkan pabrik melakukan penghentian sementara. Akibat penghentian tersebut, penundaan produksi pun terjadi, dan kemudian mempengaruhi proses pengiriman.

Jourdan mengatakan bahwa butiknya bergantung pada kain impor dari China seperti sutra, sifon, dan satin. Tanpa itu, bisnisnya akan terganggu. Penundaan tersebut membuat pemilik toko mendesak mereka yang merencanakan pernikahan dan menggunakan gaun dari butiknya, untuk tidak menunggu pesanan mereka.


INDUSTRI PERNIKAHAN DI CALIFORNIA TERPENGARUHI VIRUS CORONA INDUSTRI PERNIKAHAN DI CALIFORNIA TERPENGARUHI VIRUS CORONA Reviewed by K86Sport on Februari 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar